Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Satu Gol Sriwijaya Cukup Untuk Amankan Tiga Poin Atas PSGC

1 min read

Satu Gol Sriwijaya Cukup Untuk Amankan Tiga Poin Atas PSGC

Flash Boat – Sriwijaya FC baru saja memulai petualangan mereka diajang Piala Presiden 2015 dengan membuka babak kualifikasi Group B melalui partai berat yang dipertemukan dengan klub Divisi Utama, PSGC Ciamis dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa 1 September 2015. Stadion Kanjuruhan Malang akhirnya menjadi saksi bisu atas kemenangan tipis Sriwijaya dari PSGC dengan skor satu gol tak berbalas yang turut mengamankan tiga poin.

Sejak babak pertama dimulai sajian permainan keras nan cepat disuguhkan kedua tim dengan saling lakukan jual beli serangan. Meski secara kualitas Sriwijaya lebih diunggulkan namun PSGC mampu memberikan perlawanan yang sulit dengan keras kali menebar ancaman bagi sang kiper, Dian Agus Prasetya. PSGC yang lebih sering melakukan serangan justru harus dikejutkan dengan gol pembukan Laskar Wong Kito.

Gol itu tercipta pada menit ke-23 lewat aksi gemilang Syakir Sulaiman yang dengan cerdik memanfaatkan bola liar hasil tendangan Titus Bonai yang sempat dihalau oleh kiper PSGC, Irpan yang kini mampu mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan pasukan Benny Dollo.

Diparuh kedua, PSGC terlihat justru lebih sering memaksa para pemain Sriwijaya banyak bertahan lewan serangan demi serangan yang mereka bangun. Sayangnya pertahanan kokoh nan disiplin Sriwijaya tak kuasa dirobohkan pasukan dobrak PSGC untuk mengejar ketertinggalan. Hingga wasit menyudahi pertandingan keunggulan 1-0 Sriwijaya atas PSGC tetap tak berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.