Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Semen Padang Sudah Temukan Pelatih Baru Pengganti Jefri Sastra

1 min read

Semen Padang Sudah Temukan Pelatih Baru Pengganti Jefri Sastra

Flash Boat – Semen Padang beberapa waktu lalu mengambil keputusan berani dengan memutuskan kontrak kerja Jesfri Sastra sebagai pelatih kepala klub usai dinilai gagal mengangkat performa Semen Padang saat melakoni kompetisi Surya Citra Media Cup. Dalam ajang tersebut Kabau Sirah harus puas untuk menempati dasar klasmen karena gagal bersaing dengan lawan mereka seperti Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, serta Sriwijaya Palembang. Keputusan itu diambil saat Indonesia Super League musim ini akan segera dimulai.

Meski demikian management klub langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti kursi kepelatihan Jefri Sastra. Dan kini dikabarkan Semen Padang telah menjalin negosiasi dengan mantan pelatih mereka sebelumnya yakni Nil Maizar yang akan dipercaya sebagai nahkoda dalam mengarungi ISL musim ini. berdasarkan keterangan dari CEO klub Daconi mengatakan bahwa penunjukkan Nil Maizar itu berdasarkan pertimbangan matang sebelumnya.

Mereka menilai bahwa Nil Maizar yang juga merupakan mantan pelatih Tim Nasional Indonesia tersebut adalah sosok yang memiliki segudang pengalaman, memiliki prestasi serta kemampuan yang baik dalam menangani sebuah tim. Selain itu Nil Maizar juga masih tercatat sebagai karyawan Semen Padang yang akan coba dimaksimalkan tenaganya.

Daconi pun berharap bahwa Nil Maizar bisa segera bergabung dan langsung memimpin sesi pemusatan latihan yang akan digelar pada Senin 26 Januari 2015 mendatang. Meski demikian Nil Maizar sendiri mengungkapkan bahwa hal itu masih belum bisa dipastikan sebelum dirinya resmi menandatangani kontrak kerja sama yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.