Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sesi Latihan Persija Batal Terlaksana Lantaran Para Pemain Sedang “Ngambek”

1 min read

Sesi Latihan Persija Batal Terlaksana Lantaran Para Pemain Sedang “Ngambek”

Flash Boat – Beberapa waktu lalu sesi latihan yang telah dijadwalkan oleh klub Persija Jakarta terpaksa gagal terlaksana lantaran adanya kendala serius dengan taka da satu pun pemain yang dating ke tempat latihan termasuk kapten tim mereka Bambang Pamungkas. Dilaporkan kejadian tersebut sebagai salah satu bentuk aksi ngambek para punggawa Macan Kemayoran yang ditujukan kepada pihak managemet tim.

Menanggapi kosongnya sesi latihan Persija yang kemudian resmi ditiadakan tersebut, pelatih Persija rahmad Darmawan memberikan sedikit tanggapannya, menurutnya para pemain mereka sebelumnya telah menghubunginya untuk meminta izin dengan berbagai alas an yang dinilai sang pelatih cukup masuk akal. Namun spekulasi mengatakan bahwa aksi Macan Kemayoran tersebut adalah bentuk kekecewaan lantaran gaji yang sudah menjadi hak mereka tak kunjung dibayarkan oleh pihak klub.

Rahmad Darmawan sendiri mengaku bahwa insiden memalukan tersebut sudah dilaporkan kepada pihak klub dan dirinya akan menunggu tindakan lebih lanjut mengenai tanggapan atas aksi para pemain. RD sendiri enggan memberikan komentar lebih banyak dan lebih menyerahkan urusan itu kepada pihak management yang lebih berwenang. Bahkan dia juga tak bisa memastikan aksi ini cukup dalam satu sesi latihan itu saja atau akan berlanjut pada sesi latihan berikutnya.

Diketahui saat ini pihak management klub sudah tiga bulan lamanya tak kunjung membayarkan gaji para punggawa mereka. Hal itu sangat kontras dengan pernyataan mereka sebelumnya yang sempat mengatakan bahwa pihak klub baru saja menjalin kerja sama dengan tiga slot sponsorship yang akan menjadi pihak pendukung dalam mengarungi kompetisi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.