Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Seto Ingin Fans PSS Berjuang Untuk Tim Bukan Untuk Saya

1 min read

Seto Nurdiantoro merasakan hanya sebagian kecil dari klub PSS Sleman. Dia berharap sekali para fans murni berjuang untuk klub bukan untuk dirinya saja.

Pihak manajemen PSS pada akhirnya telah menunjuk Aduardo Perez sebagai pelatih baru. Hal tersebut sekaligus memastikan akhir dari kerja sama antara PSS dengan Seto.

Keputusan itu sendiri ternyata tidak membuat para fans merasa senang. Aksi protes pun dilakukan melalui akun media sosial.

Seto sendiri berharap apa yang telah dilakukan oleh para fans ini murni untuk klub bukan hanya sekedar untuk dirinya. Hal itu disebabkan karena dia hanya bagian kecil saja dari PSS.

Pelatih berusia 45 tahun itu mengungkapkan bahwa untuk saya teman – teman fans sudah memahami sekal. Mereka tentu saja memiliki alasan tersendiri kenapa melakukan hal seperti itu. Akan tetapi saya pribadi tidak mengetahui alasan tepatnya yang jelas mereka berjuang untuk tim ini supaya menjadi lebih baik lagi.

Harapan saya tentu saja mereka berjuang untuk klub bukan berjuang untuk diri saya. Apa yang telah mereka perjaungkan itu untuk nama besar tim ini, tidak hanya sekedar untuk diri saya. Dikarenakan menurut saya sendiri, diri saya ini hanya bagian kecil dari yang terlibat di dalam tim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.