Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Siapakah Pengganti Saddil Di Timnas?

1 min read

Siapakah Pengganti Saddil Di Timnas?

Flash Boat – Saddil Ramdani kini terancam di coret namanya dari skuad timnas Indonesia setelah terlibat kasus penganiayaan seorang wanita. Kalau saja memang benar di coret maka siapakah penggantinya di skuad timnas?

Saddil kini sedang ditahan di Mapolres lamongan Jawa Timur pada Jumat waktu setempat setelah terkait dugaan adanya penganiayaan kepada wanita pada hari Kamis malam waktu setempat.

Dengan ditahannya Saddil ini membuat posisinya di skuad timnas menjadi terancam. Padahal dia sudah masuk ke dalam skuad timnas untuk laga Piala AFF 2018.

Tim nasional Indonesia sendiris udah melakukan sesi latihan pertama dalam menyongsong ajang itu. Saddil sendiri harus absen pada sesi latihan itu dan pelatih timnas yakni Bima Sakti memberikan indikasi sudah siap mencoret nama Saddil.

Ada beberapa nama pemain yang bisa saja menggantikan posisi Saddil di posisi sayap timnas. Diantara pemain itu adalah Egy Maulana Vikri, Todd Rivaldo Ferre, Andik Vermansah dan Novri Setiawan.

Ke empat pemain itu sudah tidak bisa lagi diragukan kemampuannya karena sudah memperkua timnas Indonesia, untuk Egy dan Todd Rivaldo memang saat ini usianya masih sangat muda namun kualitas permainannya sudah begitu apik dan layak berada di timnas Senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.