Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sikap Pesib Pengaruhi Keputusan Spaso Yang Kahirnya Memilih PBR

1 min read

Sikap Pesib Pengaruhi Keputusan Spaso Yang Kahirnya Memilih PBR

Flash Boat – Masa depan karir dari striker Illija Spasojevic akhirnya kini terjawab sudah. Spaso secara resmi telah memutuskan untuk bergabung dengan skuad Pelita Bandung Raya untuk berkompetisi di Indonesia Super League musim depan. Striker yang musim lalu bermain untuk Persisam Putra Samarinda tersebut awalnya juga diminati oleh rival sekota PBR yakni Persib Bandung, namun kini pihan jatuh ke PBR.

Spaso sendiri mengaku pada awalnya sempat bingung untuk memilih tawaran dari PBR dan Persib. Dan setelah melakukan pertimbangan dengan matang dia pun menjatuhkan pihan untuk menjadi pemain The Boys Are Back. Dia menungkapkan dua klub tersebut telahmencoba membujuknya dua bulan yang lalu namun dia menilai PBR lebih serius untuk mendapatkan jasanya meski diakuinya tawaran dari Persib juga sangat menggiyurkan untuk bisa bermain bersama klub hebat dengan supporter fantastis seperti Maung Bandung.

Namun keputusan Spaso yang memilih PBR itu juga diyakini dari sikap Persib yang menjadikan SPaso sebagai alternative saja. Seperti yang diketahui Persib sejauh ini lebih memprioritaskan untuk bisa mendatangkan mantan striker Persebaya Surabaya Emmanuel Pacho Kenmogne. Terlebih PBR sendiri juga tengah dituntut untuk segera membangun skuad tim musim depan.

PBR memang tengah serius untuk bisa mendapatkan striker baru menyusul keputusan striker mereka sebelumnya bambang Pamungkas yang akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub lamanya Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.