Simic Tak Khawatir Tak Cetak Gol Dalam Dua Laga

Simic Tak Khawatir Tak Cetak Gol Dalam Dua Laga

Flash Boat – Marko Simic sudah tidak melesakkan gol untuk klub Persija Jakarta dalam dua laga terakhir. Hal itu sama sekali tidak membuatnya merasa cemas.

Keran gol pemain berkebangsaan Kroasia itu buntu pada saat Persija melawan Song Lam di ajang Piala AFC. Persija bermain imbang tanpa gol di kandang dan menang 1-0 di kandang lawan.

Simic sendiri sudah memperkenalkan dirinya sebagai penyerang berkualitas di ajang Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu. dia mampu menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 11 gol.

Dari empat laga di ajang Piala AFC dia mampu mencetak gol pada saat berhadapan dengan Tampines Rovers. Laga itu sendiri berakhir dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan Persija.

Kegagalan Simic untuk mencetak gol dalam dua laga terakhir itu bukan dikarenakan bermain tidak fokus. Akan tetapi dikarenakan faktor pemain Song Lam yang memberikan pengawalan sangat ketat dan membuatnya sering terjatuh saat berduel.

Simic mengungkapkan bahwa saya begitu fokus dan setiap laga saya akan selalu fokus.

Saya sama sekali tidak tahu kenapa saya gampang terjatuh. Akan tetapi memang pemain belakang tim lawan mampu bermain sangat bagus dan bisa menjaga saya dengan sangat baik.

Akan tetapi saya merasa semuanya normal, dikarenakan memang lawan yang kami hadapai pada laga kali ini memang kuat.