Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Simon Miliki Nilai Lebih Meskipun Tak Selevel Dengan Milla

1 min read

Simon Miliki Nilai Lebih Meskipun Tak Selevel Dengan Milla

Flash Boat – Tommy Apriantono salah satu pemerhati Olahraga memberikan penilaian kalaua level Simon McManemy memang tidak sebanding dengan Luis Milla. Akan tetapi Simon memiliki modal apik dengan mengenal karakteristik sepakbola yang ada di Indonesia.

Pihak PSSI menunjuk Simon sebagai pelatih baru timnas Indonesia senior sampai turnamen Piala AFF 2020 mendatang. Federasi Sepakbola tertinggi Indonesia melakukan pengumuman mengenai hal tersebut pada hari Kamis kemarin waktu setempat.

Pelatih yang bersangkutan itu dipilih karena melihat dari perjalanan karir sebagai pelatihnya bersama beberapa klub dengan hasil yang cukup apik.

Tommy mengungkapkan bahwa kalau saja sekarang melihat pengalaman yang dia miliki karena sudah lama berada di Indonesia maka semestinya dia lebih bisa memahami karakter para pemain yang ada di Indonesia. Dia sudah tahu persis karena dia sering bermain, maka dari itu kalau saja untuk para pemain senior memang bagus – bagus saja menurut diri saya.

Semestinya sama sekali tidak ada masalah dikarenakan dia sudah memahami betul karakter sepakbola yang ada di Indonesia meskipun tidak bisa berada selevel Luis Milla soal kemampuannya.

Tommy kemudian berharap Simon bisa cepat beradaptasi dan memiliki karakter sendiri karena apa yang diterapkan di timnas senior biasanya akan menjadi acuan untuk para pemain pelapis yang ada di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.