Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Simon Sebut Timnya Sudah Tak Dinaungi Keberuntungan Lagi

1 min read

Simon Sebut Timnya Sudah Tak Dinaungi Keberuntungan Lagi

Flash Boat – Bhayangkara FC kembali mendapatkan hasil buruk dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Pelatih Simon McMenemy menyebutkan timnya sudah tidak dinaungi keberuntungan lagi.

Bhayangkara menelan kekalahan atas Barito Putera dengan skor akhir 1-3 pada laga yang berlangsung di Stadion 17 Mei Sabtu malam waktu setempat.

Tim juara bertahan Liga I musim lalu itu bahkan tertinggal 0-3 sebelum pada akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Herman Dzumafo pada masa injury time. Hasil itu membuat mereka kini berada di posisi ke 13 klasemen sementara dengan raihan 6 poin. Bhayangkara pun tercatat sudah empat laga beruntun tanpa meraih kemenangan.

Hampir disepanjang laga Simon nampak seperti orang yang frustasi di pinggir lapangan. Hal itu karena timnya sama sekali tidak dinaungi keberuntungan.

Simon mengungkapkan bahwa saya tidak frustasi karena para pemain, akan tetapi dikarenakan sama sekali tidak ada keberuntungan di tim kami. Siapa saja pelatihnya pada saat tidak ada keberuntungan maka akan susah. Musim lalu kami banyak mendapatkan keberuntungan.

Pada laga tadi ada satu kali handball namun tidak mendapatkan hadiah penalti, kemudain penalti yang tidak berbuah gol. Ada juga mengenai tiang gawang. Kami hanya kurang beruntung saja pada laga kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.