Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Skuad Persija Kaya Akan Gelandang, RD Tak Kesulitan

1 min read

Skuad Persija Kaya Akan Gelandang, RD Tak Kesulitan

Flash Boat – Persija Jakarta beberapa waktu lalu kembali sukses datangkan pemain baru dalam skuad tim mereka yakni pemain naturalisasi Indonesia Stefano Lilipaly untuk dikontrak dengan durasi satu musim kedepan. Bergabungnya Stefano tersebut sekaligus menambah daftar panjang pemain yang berposisi sebagai gelandang yang saat ini dimiliki oleh tim ibu kota tersebut. Meski demikian hal tersebut nyatanya tak membuat sang arsitek tim merasa dipusingkan.

Saat ini tercatat sejumlah nama pemain top masuk dalam daftar gelandang Macan Kematoyan diantaranya adalah Muhammad Ilham, Novri Setiawan, Rendi Irawan Saputra, Mahardiga Lasut, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Alvin Tuasalamony, Martin Vunk, serta Gilbert Dwaramury. Sebelumnya untuk posisi sebagai gelandang tengah Rahmad Darmawan lebih mengandalkan kepada Alvin, namun seiring bergabungnya Stefano diyakini Alvin akan kembali keposisi semulanya yakni sebagai bek sayap ataupun gelandang sayap.

Namun Stefano tak akan mudah untuk langsung menempati pemain regular sebab diposisi yang sama Macan Kemayoran masih memiliki gelandang bertalenta lainnya yakni Rendi Irawan yang tampil sangat mengesankan pada perhelatan kompetisi Trofeo Persija musim lalu yang tentunya juga siap untuk bersaing dengan Stefano dalam perebutan tempat utama sebagai gelandang serang.

Selain itu untuk posisi tersebut juga akan mendapat tantangan dari Gilbert yang pastinya juga tak mau ditempatkan dibangku cadangan saja. Sedangkan untuk posisi gelandang bertahan sepertinya Rahmad Darmawan sudah nyaman untuk mempercayakannya kepada Martin Vunk serta Mahardiga Lasut yang bermain mulai pada satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.