Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sriwijaya Deklarasikan Skuad Tim Baru Musim Depan Kepada Publik

1 min read

Sriwijaya Deklarasikan Skuad Tim Baru Musim Depan Kepada Publik

Flash Boat – Pada Senin 22 Desember 2014 klub besar asal Sumatera Sriwijaya FC secara resmi telah mendeklarasikan skuad tim baru mereka yang akan dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League musim depan kepada publik dan supporter fanatic mereka yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya. Dalam skuad tim yang diperkenalkan tersebut, nampak banyak sekali perubahan dengan skuad tim musim lalu.

Satu persatu pemain diperkenalkan sembari memasuki stadion, beberapa pemain yang diperkenalkan tersebut adalah Ichsan Kurniawan, Hafit Ibrahim, Teja Paku Alam, Abdoulaye Meiga, ataupun Morimakan Koita. Namun dalam kesempatan tersebut tak semua pemain bisa diperkenalkan secara langsung, ada beberapa pemain yang berhalangan hadir dicara tersebut. Mereka adalah Yogi Triana, Jajang Maulana, Rizky Ramadhana. Ketiga pemain tersebut masih bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23.

Selain itu ada pemain asing mereka yakni Christian Vaquero yang sampai saat ini masih mengurusi visa izin tinggal dari Singapura. Dan satu lagi pemain yang absen dalam acara itu adalah Zulkifli Syukur yang menurut kabar baru akan bergabung pada Selasa 23 Desember 2014. Namun dari beberapa pemain yang diperkanalkan itu ada satu pemain yang meanrik perhatian.

Dia adalah mantan pemain Persipura Jayapura Titus Bonai yang dalam acara tersebut tak mengenakan kostum dan juga berjalan terpincang dengan menggunakan bantuan tongkat. Diketahui Titus Bonai saat ini tengah mengalami cedera pada bagian kaki karena infeksi. Namun berdasarkan perawatan medis cedera itu tak begitu parah dan akan bisa segera pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.