Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sriwijaya Masukkan Nama Ferdinad Dalam SKuad Tim Musim Depan

1 min read

 Sriwijaya Masukkan Nama Ferdinad Dalam SKuad Tim Musim Depan

Flash Boat – Kabar mengejutkan datang dari pemain Perib Bandung Ferdinand Alfred Sinaga yang dikabarkan telah meninggalkan Maung Bandung dan menerima tawaran yang diajukan oleh Sriwijaya Palembang. Rumor ini mulai hangat menjadi bahan pemberitaan setelah manajement Sriwijaya beberapa waktu lalu telah memberikan pengumuman mengenai 23 nama pemain yang menjadi skuad tim mereka untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Dalam deklarasi tersebut tercatat nama pemain terbaik ISL 2014 itu masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim depan. Selain Ferdinand beberapa nama pemain top lainnya yang masuk dalam skuad Sriwijaya adalah Titus Bonai, Zulkifli Syukur, serta Patrich Wanggai. Saat ditanya mengenai kabar yang beredar tersebut, pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman juga tak mau menanggapi terlalu jauh hal tersebut.

Bahkan Djanur sendiri mengatakan baru mendengar hal tersebut dari media masa dan belum sempat mendapat konfirmasi lebih lanjut dari sang pemain. Djanur sendiri sebenarnya tak bisa dipungkiri sangat mengahrapkan agar Ferdinand mau bertahan bersama Persib untuk waktu lebih lama lagi sebab berkat konstribusinya juga Persib berhasil memastikan gelar juara ISL 2014 lalu.

Tak hanya itu Ferdi nand juga tampil gemilang sejauh musim lalu baik saat bermain untuk Persib ataupun saat membela Timnas Indonesia. pemain berusia 26 tahun itu mampu menjadi runner-up top scorer ISL 2014 dibawah mantan striker Persebaya Surabaya Emmanuel Pacho Kenmogne yang juga diisukan akan bergabung dengan Persib musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.