Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Suntikan Motivasi Syakir Sulaiman Usai Tentukan Kemenangan Sriwijaya

1 min read

Suntikan Motivasi Syakir Sulaiman Usai Tentukan Kemenangan Sriwijaya

Flash Boat – Sriwijaya FC mengawali ajang Piala Presiden dengan catatan manis usai laga pembuka mampu dimaksimalkan dengan mengemas kemenangan tipis atas PSGC Ciamis dengan skor 1-0 dalam partai yang dilaksanakan pada 1 September 2015 di Stadion Kanjuruhan. Raihan tiga poin penuh Laskas Wong Kito tersebut tak lepas dari konstribusi nyata gelandang mereka Syakir Sulaiman yang menjadi pencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut.

Menanggapi golnya tersebut, Syakir mengungkapkan kegembiraannya bisa menjadi pahlawan bagi tim. Diakui bahwa penampilannya semalam termasuk gol yang dia cetak dipersembahkan untuk seluruh pihak tim serta masyarakat Sumatera Selatan yang telah memberikan banyak dukungan kepadanya. Meski demikian Syakir menambahkan bahwa dirinya saat ini masih enggan untuk membahas target pribadi termasuk jumlah gol.

Baginya kemenangan tim yang lebih utama untuk merealisasikan target besar berupa menjuarai ajang Piala Presiden tahun ini. Selain itu golnya tersebut juga diakui mampu menambah motivasi bertanding yang kini sudah tak sabar lagi bisa memberikan kemenangan bagi Sriwijaya dalam pertandingan berikutnya.

Meski demikian menurut Syakir penampilan Sriwijaya saat bentrok dengan PSGC dinilai masih belum maksimal sebab persiapan tim selama juga terbilang singkat. Namun Syakir menjanjikan bahwa hal itu akan segera diperbaiki untuk bisa menampilan permainan yang lebih baik lagi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.