Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Supardi Berharap Jelang Ramadan Bisa Penuh Keberkahan

1 min read

Umat muslim sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan hanya sekitar satu pecan lagi. Kapten tim Persib Bandung yakni Supardi Nasir memiliki harapan tersendiri pada bulan Ramadan tahun ini.

Pada saat ini Indonesia sedang menggalami wabah virus corona dan sudah ada banyak korban jiwa yang meninggal akibat virus itu.

Dengan kondisi yang seperti itu maka Supardi berharap sekali supaya semua pihak bisa berjodoh dengan bulan Ramadan tahun ini.

Supardi mengungkapkan bahwa saya berharap sekali kita bisa disampaikan kepada Allah, disampaikan ke bulan Ramadan. Persiapan tidak ada yany istimewa semuanya seperti biasa. Tentu saja kita merasa sangat senang karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan.

Di tengah wabah seperti ini, Supardi tidak bisa banyak berkumpul dengan keluarga besarnya yang ada di Pekanbaru. Menurutnya situasi seperti ini tentu saja kurang bersahabat.

Kondisi sampai saat ini bahkan kita jauh lebih baik berada di rumah saja. Tidak banyak perubahan, kita tetap menjalani latihan seperti biasanya, program yang telah diberikan oleh staf pelatih semuanya kita jalankan. Situasi kurang bagus dikarenakan Pekanbaru masuk ke dalam zona merah maka dari itu terasa agak mengkhawatirkan. Sekarang ini kita hanya bisa berharap situasinya bisa semakin membaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.