Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tantang Arema, Bali United Tak Gunakan Resep Khusus

1 min read

Tantang Arema, Bali United Tak Gunakan Resep Khusus

Flash Boat – Satu tempat dibabak delapan besar dari ajang Piala Presiden 2015 sudah dipastikan ditempai oleh Bali United usai mampu menuntaskan babak kualifikasi group dengan mantap dimana belum pernah sekalipun menelan kekalahan. Dengan catatan itu Bali United melenggang ke perempat final dengan sebagai perwakilan group C dengan status pemuncak klasmen. Namun untuk merealisasikan target juara, perjalanan skuad tim arahan Indra Sjafri masih panjang.

Berdasarkan hasil pengundian untuk fase perempat final, Serdadu Tridadu memperoleh lawan yang tak asing lagi bagi mereka, yaitu Arema Cronus Malang yang menjadi perwakilan dari group B dengan status sebagai runner-up klasmen. Bali United sudah beberapa kali bersua dengan Singo Edan meski dalam pertanding bertajuk persahabatan yang mereka gelar saat kompetisi Liga Indonesia tengah vakum.

Dengan demikian kedua tim sudah saling memahami peta kekuatan lawan masing-masing. Menyingsing laga kontra Arema Cronus, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa tim asuhannya tak melakukan persiapan khusus dan enggan untuk membahas kekuatan sang lawan. Selama ini mereka berlatih secara normal yang difokuskan untuk memantapkan irama permainan mereka guna bisa menuai hasil positif dalam leg pertama nanti.

Sesuai jadwal yang sudah dirilis, Bali United akan lebih dahulu bertolak sebagai tim tamu dengan laga leg pertama yang rencananya akan diselenggarakan akhir pekan ini Sabtu 19 September 2015 dimarkas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.