Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Target Jumlah Gol Yao Rudy Bersama Arema Musim Depan

1 min read

Target Jumlah Gol Yao Rudy Bersama Arema Musim Depan

Flash Boat – Beberapa waktu lalu Arema Cronus telah resmi mengikat dua pemain asing dalam skuad tim mereka untuk bergabung dengan rekan lainnya yang akan dipersiapkan melakoni kompetisi Indonesia Super League musim depan. Salah satunya adalah Abblode Yao Rudy pemain muda yang berposisi sebagai seorang striker dan merupakan top scorer Divisi Utama musim lalu. Dalam kesempatan perkenalan dengan media, Yao Rudy berbicara mengenai targetnya bersama Arema.

Pemain asal Liberia tersebut mengakau akan berusaha keras untuk bisa memenuhi targetnya bersama Arema di ISL musim depan dengan mencetak minimal 10 gol dan juga berharap lebih dari itu. Yao Rudy mengaku dengan keputusan pihak Singo Edan yang telah memberinya kesempatan untuk bergabung dan akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya kepada klub kebanggaan masyarakat Malang tersebut.

Meski demikian yao Rudy sadar benar bahwa Arema adalah klub besar di Indonesia yang tentunya akan mendapat tekanan besar untuk terus bersaing dengan pemain lain dalam perebutan tempat sebagai pemain utama. Namun hal tersebut tak membuatnya gentar dan yang terpenting baginya adalah konsentrasi dan terus berusaha memberikan apa yang bisa dia lakukan untuk membantu Arema menjuarai ISL musim depan.

Saat ini jatah skuad asing Singo Edan telah terpenuhi yakni dengan bergabungnya Yao Rudy serta Sengbah Kennedy diwaktu yang bersamaan dan juga diikat kontrak selama dua musim kedepan. Sebelumnya Arema telah lebih dahulu mendapatkan satu pemain asing lainnya yakni Fabiano Beltrame dari Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.