Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Teco Sebut Pada Laga Sisa Persija Harus Bekerja Keras

1 min read

Teco Sebut Pada Laga Sisa Persija Harus Bekerja Keras

Flash Boat – Kubu klub Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang meskipun sempat unggul 2-0 terlebih dahulu dari PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Pelatih Stefano Cugurra Teco meminta kepada para pemainnya untuk bekerja lebih keras lagi di sisa laga musim ini.

Persija telah membuang kesempatan untuk memenangkan laga melawan PSM.

Hasil seri itu sendiri telah mengubah posisi Persija di papan klasemen sementara Liga 1. Berada di posisi ke dua Persija mengumpulkan sebanyak 50 poin. Sementara itu bagi PSM berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 54 poin.

Teco menilai kans timnya untuk menjadi juara masih terbuka lebar maka dari itu dia meminta kepada skuadnya untuk selalu bekerja keras pada lima laga yang masih tersisa.

Untuk memberikan tambahan motivasi dia begitu berharap timnya bisa bermain di Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau di Stadion Partiot Chandrabhaga Bekasi. Maka dari itu Persija akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter.

Teco mengungkapkan bahwa kami masih memiliki beberapa laga selanjutnya, semua masih begitu terbuka ada beberapa tim masih bisa menjadi juara termasuk PSM dan tim kami. Kami tentu saja akan bekerja keras dalam sisa laga musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.