Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tira Persikabo Mencari Solusi Mengatasi Kejenuhan Setelah Liga 1 Masih Lama Bergulir

1 min read

Tira Persikabo Mencari Solusi Mengatasi Kejenuhan Setelah Liga 1 Masih Lama Bergulir

Flash Boat – Tira Persikabo merasa khawatir para pemainnya merasa jenuh dikarenakan Liga 1 2019 masih lama bergulir. Mereka sedang mencari cara untuk tidak merasa bosan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah resmi menetapkan Liga 1 akan dimulai pada tanggal 8 Mei mendatang. Draf jadwal pun sudah disebar kepada 18 tim peserta.

Sementara itu Tira praktis hanya akan terus menjalani latihan setelah tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019 di babak perempatfinal pada akhir bulan Maret lalu.

Pada hari Sabtu kemarin mereka menjalani laga ujicoba melawan tim amatir PSAD dan hanya bisa memetik kemenangan tipis 1-0.

Hasil laga itu menjadikan peringatan kalau mereka sudah mengalami penuruna performa. Faktor jenuh dianggap sebagai penyebab utamanya penampilan menjadi tidak maksimal.

Asisten pelatih Miftahudin Mukson mengungkapkan bahwa setelah gagal di ajang Piala Presiden 2019 kemarin tim sepertinya mengalami penurunan performa. Padahal pada sebelumnya sudah apik dan sudah setengah lah. Fokus dan konsentrasi tim menjadi sedikit menurun. Ada faktor kejenuhan dari para pemain dikarenakan selama ini hanya menjalani latihan saja.

Maka dari itu tim pelatih saat ini sedang berusaha untuk mengembalikan mood para pemain supaya kembali seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.