Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tumbangkan Persela, Sriwijaya Ke Perempat Final Sebagai Juara Group

1 min read

Tumbangkan Persela, Sriwijaya Ke Perempat Final Sebagai Juara Group

Flash Boat – Langkah mulus mengiringi perjalanan Sriwijaya FC yang telah memastikan satu tempat dibabak perempat final ajang Piala Presiden 2015 dimana mereka menyandang status sebagai juara dari group B. kepastian itu didapatkan usai dalam laga pamungkas dibabak kualifikasi group Laskar Wong Kito berhasil memetik kemenangan penting atas Persela Lamongan dengan skor akhir dua gol tanpa balas dalam laga yang dilaksanakan pada Rabu 9 September 2015.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sriwijaya sempat kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka. Persela memberikan perlawanan yang sengit dengan terlihat kedua tim nampak sering kali melakukan jual beli serangan. Sayang belum ada gol tercipta dari kedua tim untuk mengiringi langkah para pemain memasuki ruang ganti dengan skor imbang 0-0.

Sriwijaya akhirnya membuktikan kualitas mereka pada menit ke-66 melalui gol dari titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Mohammad Zainal didaerah haram. Patrick Wanggai yang diberi tugas mengambil tendangan pinalti dengan tenang menempatkan bola dengan akurat yang mampu memperdayai kiper Persela, Choirul Huda untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Meski unggul, lascar Wong Kito tetap menerapkan permainan meyerang dengan sejumlah pergerakan impresif pasukan mereka. Akhirnya empat menit jelang waktu normal usai, Sriwijaya kembali kirimkan mimpi buruk bagi gawang Persela lewat gol kedua yang kali diciptakan berkat aksi brilian Wildiansyah yang memaksimalkan umpan lambung kiriman dari Abdoulaye Meiga sekaligus mematenkan kemenangan menjadi 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.