Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tundukkan Martapura, Uji Coba Perdana Manis Persija

1 min read

Tundukkan Martapura, Uji Coba Perdana Manis Persija

Flash Boat – Persija Jakarta melakoni laga uji coba perdana dengan skuad tim baru untuk mengetahui sejauh mana kekuatan tim menghadapi Indonesia Super League musim depan. Untuk laga eksebisi perdana, Macan Kemayoran akan dijajal oleh Martapura FC dalam laga yang digelar pada Selasa 6 januari 2015 di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Ini menjadi awal yang baik sebab skuad asuhan Rahmad Darmawan mampu memenangkan laga dengan skor 2-1.

Bermain dengan skuad andalan, Persija sebenanrnya sudah langsung menerapkan permainan menyerang sejak pertandingan dimulai. Beberapa upaya yang mereka bangun sempat membuat barisan pertahanan tim tamu kewalahan. Namun tim tamu cerdik dengan melihat celah pada daerah Persija yang akhirnya mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui skema serangan balik cepat pada menit ke-27.

Dan kesempatan tersebut mampu dimaksimalkan dengan baik oleh striker Martapura Ronald Asamsum yang mampu membawa timnya membuka keunggulan menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum. Dibabak kedua Macan Kemayoran coba mengubah permainan mereka, hasilnya upaya mereka berbuah manis pada menit ke-68 berkat gol penyeimbang keadaan yang dicetak oleh Rudi Setiawan yang memanfaatkan bola rebound hasil dari sepakan pinalti Yavgeni Kabayev yang sempat dihalau oleh kiper tim tamu Guntur.

Tak butuh waktu lama, tujuh menit kemudian tim tuan rumah mampu membalikkan kedudukan setelah Alvin Tuasalamony mampu mencetak gol kedua bagi Persija usai memanfaatkan kecerobohan kiper Guntur yang sekaligus mampu membuat papan skor berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.