Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

United Diharapkan Tak Merasa Jemawa

1 min read

United Diharapkan Tak Merasa Jemawa

Flash Boat – Manchester United kini semakin percaya diri setelah mengalahkan Arsenal di Piala FA musim ini. Setan Merah dituntut untuk terus rendah hati dalam usahanya melanjutkan catatan kemenangan.

United sudah sebanyak 8 kali meraih kemenangan secara beruntun setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Arsenal menjadi korban terbaru mereka dengan skor akhir 3-1 di Piala FA babak ke empat.

Pada tengah pekan depan United akan melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier League. Mereka membidik kemenangan ke 9 kalinya secara beruntun.

Pada saat United sedang dalam rasa kepercayaan diri tinggi Burnley justru sedang dalam kondisi buruk. Mereka kini berada di posisi ke 16 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 22 poin.

Jika dilihat secara teori ke dua tim memang berbeda jauh. United tidak pernah merasakan kekalahan dari 8 kali pertemuan dengan Burnley dengan mencatatkan 5 kali meraih kemenangan. Akan tetapi Burnley sering membuat repot United setelah dua kali secara beruntun mampu mencuri angka dari United dengan hasil imbang.

Solskjaer mengungkapkan bahw kami hanya menatap ke depan dan ke laga selanjutnya saja. Pada hari Selasa nanti akan menjadi laga penting bagi tim kami, laga kandan di Liga Inggris, kami berharap sekali bisa meraih kemenangan dalam laga nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.