Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Vera Menjadi Kandidat Paling Kuat Pelatih Baru Bhayangkara FC

1 min read

Vera Menjadi Kandidat Paling Kuat Pelatih Baru Bhayangkara FC

Flash Boat – Kubu klub Bhayangkara FC masih belum memiliki pelatih baru pengganti Simon McMenemy sampai saat ini. Satu kandidat yang saat ini muncul yakni Angel Alfredo Vera.

Simon sudah tidak bisa lagi meneruskan kerja samanya dengan Bhayangkara karena dia dipercaya menggantikan posisi Luis Milla sebagai pelatih tim nasional Indonesia.

Posisi pelatih di Bhayangkara masih belum ada yang menempati. Bhayangkara masih belum membuat keputusan mengenai pelatih yang akan dibeli.

Pada belakangan ini santer sekali dikabarkan eks pelatih Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC dia mendekat ke klub Bhayangkara. Manajer klub Bhayangkara yakni AKBP Sumardji sama sekali tidak menutup kemungkinan.

Sumardji mengungkapkan bahwa memang tunggu saja, nanti juga saya akan mengumumkan jika sudah berada di Indonesia.

Alfredo memang bukan naam baru lagi di dunia sepakbola Indonesia. Setelah mampu membawa Persebaya promosi ke Liga 1 sebagai tim juara Liga 2 dia kemudian diberhentikan pada tengah musim. Persebaya tidak bisa bermain secara konsisten. Setelah itu dia juga tidak mampu membawa Sriwijaya dari zona degradasi karena bermain tidak konsisten.

Memang pada sebelumnya Alfredo sudah pernah membawa Persipura Jayapura menjadi juara di Indonesia Soccer Championship (ISC) pada musim 2016 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.