Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Vizcarra Ganti Nomor Gunakan Nomor 9

1 min read

Vizcarra Ganti Nomor Gunakan Nomor 9

Flash Boat – Esteban Vizcarra tidak jadi menggunakan nomor punggung 7 di Persib Bandung dan dia merasa lebih nyaman mengenakan nomor punggung 9.

Pada awalnya dia memilih memakai nomor 7 pada saat diperkenalkan oleh para petinggi Persib ke publik. Akan tetapi di tengah perjalanan dia memutuskan untuk berganti nomor 9.

Laga pertamanya bersama Persib terjadi pada saat bermain di Piala Indonesia babak 32 besar melawan Persiwa Wamena pada akhir pekan kemarin dan dia mengenakan nomor punggung 9.

Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa itu menjadi rame ya, banyak yang menanyakan hal itu kepada saya.

Vizcarra kemudian mengungkapkan alasannya merubah omor punggungnya tersebut atas permintaan dari para petinggi Persib Bandung. Dia pun kemudian mengiyakan permintaan itu.

Vizcarra mengungkapkan bahwa memang itu merupakan permintaan pihak manajemen klub dan mereka juga membicarakannya dengan cara baik – baik. Saya sama sekali tidak mempermasalahkan nomor berganti dan hal paling penting adalah bermain bagus di lapangan.

Nomor punggung 7 itu sendiri memang sudah identik dengan nama Atep. Selama 10 tahun nomor itu digunakan oleh Atep. Kepindahan tuan nomor itu dengan cara yang begitu cepat sempat menjadi bahan perbincangan banyak pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.