Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Zico Belum Fit Sepenuhnya Namun Mampu Jadi Penyelamat Timnas U-16

1 min read

Zico Belum Fit Sepenuhnya Namun Mampu Jadi Penyelamat Timnas U-16

Flash Boat – Sutan Diego Armando Ondriano Zico mampu menyamakan kedudukan timnas Indonesia dalam hasil imbang berhadapan dengan Vietnam. Ternyata dia masih belum sepenuhnya fit.

Pada ajang Piala Asia U-16 ke dua tim hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Indonesia harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Khuat Van Kang pada babak I. Zico kemudian mampu menyamakan kedudukan pada jalannya babak ke dua.

Zico bermain sebagai pemain pengganti pada laga tersebut. Dia masuk menggantikan posisi Amanar Abdillah. Dia kemudian mengungkapkan kondisi fisiknya setelah laga usai.

Zico mengungkapkan bahwa sebetulnya masih mengalami cedera akan tetapi hal itu dipaksakan sedikit. Masih dalam kondisi 70 sampai 80 persen. Akan tetapi demi negara Indonesia.

Meskipun timnas Indonesia U-16 tidak mampu meraih kemenangan namun pemain yang bersangkutan itu menilai sebetulnya permainan tim lawan tidak mengalami perubahan.

Pemain Alumni Danone Nations Cup itu mengungkapkan sebenarnya permainan sama saja, pemain sama dan taktik bermain pun juga tidak mengalami perubahan. Kesulitan yang kami rasakan dikarenakan tenaga mereka yang sangat kuat, serangan balik yang sangat bagus sekali.

Akan tetapi kami bersyukur tidak mengalami kekalahan pada laga tadi, kami mampu menyamakan kedudukan meskipun harus tertinggal lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.