Sun. Jan 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Adrian Sebut Para Bek Liverpool Buas

1 min read

Adrian memberikan pujian atas kualitas lini belakang Liverpool. Dia menilai para bek timnya seperti binatang buas yang sangat membantu dirinya.

Liverpool mendatangkan Adrian secara Cuma – Cuma pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 32 tahun itu pada awalnya di posisikan sebagai kiper pelapis saja akan tetapi terpaksa menjadi pemain utama pada awal kompetisi musim ini.

Permasalahan cedera yang dialami oleh Alisson Becker membuat Adrian mengambil alih posisi kiper utama The Reds untuk sementara. Kiper berkebangsaan Spanyol itu sudah bermain sebanyak 3 laga dengan catatan kemasukan 4 gol.

Dari 3 laga tersebut dia dimainkan sebagai starter sebanyak 2 kali dan salah satunya pada saat Liverpool menang atas Chelsea di Piala Super Eropa. Dia pun memenangkan trofi pertamanya disepanjang karir sepakbolanya. Akan tetapi pada laga terakhir saat melawan Soton dia melakukan kesalahan fatal.

Adrian kemudian menjelaskan kalau dirinya tidak merasakan kesulitan dalam menjaga gawang Liverpool karena mendapatkan bantuan dari para pemain bek seperti Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Joe Gomez dan Trent Alexander- Arnold yang begitu tangguh.

Adrian mengungkapkan bahwa sangat mudah bermain dengan mereka semua yang ada di depan karena mereka merupakan pemain bek terbaik yang ada di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.