Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Aguero Ingin Segera Padu Dengan De Bruyne

1 min read

Aguero Ingin Segera Padu Dengan De Bruyne

Flash Boat – Kevin De Bruyne mengawali perjalanannya bersama kubu klub Manchester City dengan cara yang bagus dan membuat Sergio Aguero merasa terkesan. Aguero sendiri memiliki harapan untuk bisa kerja sama dengan rekan barunya itu bisa semakin padu.

Meskipun baru saja di beli oleh City pada bursa transfer musim panas kemarin, De Bruyne langsung bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu sejauh ini sudah bisa mencetak sebanyak enam gol dan membuat sebanyak empat assist dari total bermain sebanyak 11 laga di semua ajang kompetisi.

Penampilan cukup impresif itu kemudian ikut memberikan dorongan kepada Aguero. Pertanda kerja sama antar ke dua pemain itu sudah bisa terlihat pada saat ke duanya bermain melawan Newcastle United pada bulan Oktober silam di mana lima gol dari Aguero berkat assist dari De Bruyne.

Aguero sendiri pada saat ini masih belum bisa kembali bermain lantaran masih mengalami permasalahan cedera hamstring. Aguero meras terkesan kepada De Bruyne sejauh ini dan setelah bisa bermain lagi maka dia memiliki harapan bisa bermain semakin bagus bersama De Bruyne.

Pemain timnas Argentina itu mengungkapkan kalau dirinya merasa senang karena berfikiran klub bisa menjalankan bisnis dengan sangat bagus karena sudah mendatangkan pemain sekelas De Bruyne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.