Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Aguero Lewatkan Duel Manchester City Versus Juventus

1 min read

Aguero Lewatkan Duel Manchester City Versus Juventus

Flash Boat – Tengah pekan ini Liga Champions musim 2015-2016 akan kembali dihelat dimana untuk partai pembuka difase penyisihan group sudah langsung menyajikan partai besar antara dua basis klub besar yakni Manchester City yang akan ditantang oleh finalis musim lalu Juventus. Sayangnya The Citizens harus menerima kenyataan buruk dengan dipastikannya skuad tim yang tampil nanti tak lengkap yaitu tanpa ketidakhadiran sang mesin gol, Sergio Aguero.

Kabar itu juga sudah mendapat konfirmasi dari pelatih utama mereka Manuel Pellegrini yang mengatakan bahwa Aguero saat ini tengah berkutat dengan masalah cedera pada bagian lututnya. Melihat kondisinya saat ini, Pellegrini masih belum berani memaksakan Aguero untuk bergabung guna menghindari kemungkinan yang lebih buruk.

Masalah itu menimpa mantan bomber Atletico Madrid tersebut kala dia tampil bersama Manchester City akhir pekan kemarin untuk partai menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. Saat itu Aguero hanya mampu bermain selama 25 menit saja sebelum akhirnya harus digantikan oleh pemain lain. Pellegrini menambahkan bahwa saat ini kondisi Aguero masuh terus dalam pemantauan akan tetapi dirinya belum mengetahui pasti berapa lama sang pemain akan menepi.

Dengan demikian, Manchester City besar kemungkinan akan berharap banyak kepada dua bomber mereka lainnya untuk menggantikan peran pemain berdarah Argentina tersebut. Dua striker yang telah dipersiapkan adalan Raheem Sterling serta Wilfred Bony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.