Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ajang Pelampiasan Sempurna Bagi United Di Laga Derby Manchester

1 min read

Ajang Pelampiasan Sempurna Bagi United Di Laga Derby Manchester

Flash Boat – Setelah menelan kekalahan besar dari Everton, Manchester United kini sudah ditunggu laga berat melawan Manchester City. Laga bertajuk derby Manchester ini disebutkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai kesempatan yang sempurna untuk bangkit.

Setan Merah mendapatkan hasil kekalahan saat menyambangi markas Everton dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin dengan kalah telak 0-4.

Penampilan United pada laga itu membuat Solskjaer sampai meminta maaf kepada para fans. Sementara itu Paul Pogba menyebutkan performa timnya pada laga itu tidak menunjukkan sikap respek kepada klub.

Pada tengah pekan ini tepatnya Kamis dini hari waktu setempat United akan menyambangi markas City di Etihad Stadium. Menurut Solskjaer pertandingan ini menjadi ajang paling bagus timnya untuk menyembuhkan luka tersebut.

Solskjaer mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah laga paling bagus bagi tim kami yang menginginkan sekarang dikarenakan para pemain sedang dalam kondisi terluka. Kami melakukan pertemuan setelah laga dan anda bisa saja melihat semua pemain sangat kecewa, akan tetapi memang terluka dengan penampilan pada laga itu.

Laga melawan City memang sempurna, sama sekali tidak ada tempat untuk bersembunyi di atas lapangan. Para suporter tim kami akan memberikan dukungan penuh apa pun hasilnya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.