Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Akankah Mendy Bermain Kembali Setelah City Kekurangan Stok Bek Kiri

1 min read

Akankah Mendy Bermain Kembali Setelah City Kekurangan Stok Bek Kiri

Flash Boat – Stok pemain berposisi sebagai bek kiri Manchester City kini semakin menipis setelah cederanya Oleksandr Zinchenko. Apakah nantinya ini akan menjadi kesempatan bagi Bejamin Mendy untuk kembali bermain?

Zinchenko mengalami masalah cedera pada saat City menang 2-0 atas Cardiff City pada Kamis dini hari waktu setempat di Etihad Stadium. Dia harus digantikan pada menit ke 19 oleh Kyle Walker yang sebenarnya masih harus beristirahat.

Hasil itu memang telah membawa City kembali ke puncak klasemen sementara. Akan tetapi kemenangan itu harus di bayar mahal oleh City karena Zinchenko mengalami masalah cedera hamstring.

Masih belum diketahui berapa lama dia akan absen. Akan tetapi jika dilihat dari jenis cedera yang dia alami biasanya pemain harus membutuhkan waktu selama 2 sampai 3 pekan untuk bisa sembuh. Tentu saja itu menjadi pukulan telak bagi City mengingat kini mereka dalam kondisi terbaik dan sudah memasuki masa sengit.

Apalagi Zinchenko sejauh ini bermain apik di posisi bek kiri meskipun posisi asli bermainnya di sektor sayap kiri. Pemain berkebangsaan Ukraina itu sudah bermain sebanyak 20 kali pada kompetisi musim ini dengan catatan 1 gol dan 5 assist di semua ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.