Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Akankah Vardy Mencetak Gol Lagi?

1 min read

Akankah Vardy Mencetak Gol Lagi?

Flash Boat – Striker andalan kubu klub Leicester City bernama Jamie Vardy memang pada saat ini sedang rajin mencetak gol di ajang Premier League. Pada akhir pekan ini timnya akan berhadapan dengan Watford yang sudah pasti akan menantang ketajaman Vardy.

Sejak dia bisa mencetak gol balasan saat melawan Bournemouth dengan skor akhir imbang 1-1 pada tanggal 29 Agustus silam, Vardy sama sekali belum berhenti mencetak gol ke gawang tim lawan. Total dia sudah bisa mencetak sebanyak delapan gol dalam delapan laga dia tidak berhenti mencetak gol.

Hal itu kemudian membuat dia menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan torehan sebanyak 11 gol.

Vardy sendiri sejauh ini sudah mampu melakukan sesuatu yang tidak pernah bisa dilakukan oleh seorang Daniel Sturridge dan Ruud Van Nistelrooy.

Vardy sudah bisa menyamai rekor Daniel, sementara sejauh ini rekor dalam hal rentetan gol itu masih di pegang oleh Van Nistelrooy dengan mencetak gol dalam 10 laga secara beruntun di Premier League. Rekor ini yang masih berpeluang di kejar oleh Vardy.

Vardy sendiri mengungkapkan bahwa setiap sentuhan yang saya lakukan bisa menjadi gol. Semoga saja hal itu akan terus berlanjut dalam waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.