Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Akibat Puasa Mencetak Gol Morata Sempat Rapuh

1 min read

Akibat Puasa Mencetak Gol Morata Sempat Rapuh

Flash Boat – Alvaro Morata kini mulai rajin mencetak gol khususnya pada laga – laga belakangan ini. Hal ini disyukuri dikarenakan dia bisa memperbaiki mental bermain Morata yang sempat rapuh pada awal kompetisi musim ini.

Morata mampu mencetak dua gol pada saat Chelsea menang atas Crystal Palace dengan skor akhir 3-1 pada akhir pekan kemarin. Kemenangan itu sendiri membawa The Blues berada di posisi dua klasemen sementara Premier League musim ini.

Selain mendapatkan poin penuh, dua gol dari Morata itu seperti telah membuktikan kalau dirinya sudah bisa kembali ke performa terbaiknya. Dari total enam kali bermain di semua ajang kompetisi dia sudah mencetak lima gol.

Pelatih Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Morata bisa lebih baik dari pada bulan kemarin. Dia mampu meningkat dengan pesat dari sisi mentalnya dan teknik bermainnya. Saya merasakan saat ini dia sudah mulai bisa menyatu dengan tim.

Akan tetapi saya berfikiran kalau dia juga memiliki fisik yang begitu apik dan teknik bermain yang sangat luar biasa sekali. Maka dari itu saya merasakan kalau dia bisa jauh lebih baik lagi.

Maka wajar saja kalau Sarri meminta kepada Morata untuk lebih baik lagi ke depannya mengingat dia sempat dalam performa buruk sejak awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.