Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alasan Aguero Putuskan Ganti Nomor Punggung

1 min read

Alasan Aguero Putuskan Ganti Nomor Punggung

Flash Boat – Sergio Aguero selama memperkuat Manchester City sudah terkenal dengan nomor punggungnya 16. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu pada akhirnya memutuskan untuk mengganti nomor yang dia pakai menjadi 10 dengan alasan karena nomor punggung 10 itu akan selalu terasa spesial untuk pemain yang bersangkutan.

Pertama kali datang ke City dia mengenakan nomor punggung 16. Dengan memakai nomor punggung itu dia mampu meraih kesuksesan bersama The Citizen, dia mampu mencetak sebanyak 107 gol dari total jumlah gol sebanyak 115 untuk City dengan menggunakan nomor punggung 16.

Akan tetapi pada musim ini pemain berkebangsaan Argentina itu pada akhirnya memutuskan untuk mengganti nomor yang dia kenakan menjadi nomor 10 yang bisa saja dikatakan sangat mengejutkan sekali banyak pihak. Nomor 10 pada sebelumnya telah dipakai oleh Edin Dzeko yang hengkang ke AS Roma.

Nomor itu yang memang diinginkan oleh Aguero sejak dia datang ke City. Masalahnya sepanjang karir sepakbolanya saat di Independiente dan Atletico Madrid dia selalu memakai nomor punggung 10 yang dianggap masih nomor keramat.

Aguero mengungkapkan bahwa jersey nomor punggung 10 itu memang sangat berarti sekali untuk saya. Pada saat baru saja tiba di City nomor itu sudah dipakai oleh Dzeko. Dia sanggup memakainya dengan sangat baik dan tentu saja saya akan selalu menghormatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.