Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alasan Belum Sepakati Perpanjangan Kontrak Membuat Sane Sering Dicadangkan

1 min read

Alasan Belum Sepakati Perpanjangan Kontrak Membuat Sane Sering Dicadangkan

Flash Boat – Baru – baru ini Leroy Sane terlihat jarang lagi bermain sebagai starter. Pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola menepis kalau hal tersebut ada hubungannya dengan proses negosisei kontrak baru pemain yang bersangkutan itu.

Sane hanya sebanyak 3 kali dimainkan sebagai starter dari 11 laga yang dijalani Manchester City di semua ajang kompetisi. Pada laga terbaru Pep lebih memilih memainkan Riyad Mahrez untuk ditempatkan di posisi sayap kiri pada saat City menelan kekalahan 0-1 dari Spurs di kancah Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kesempatan bermain Sane yang kini semakin berkurang itu kebetulan pas dengan mandeknya proses negosiasi kontrak baru antara pemain yang bersangkutan itu dengan pihak manajemen klub City. Kabarnya ibu Sane telah melibatkan diri dalam masalah pembicaraan tersebut padahal sama sekali tidak memiliki kapasitas secara resmi sebagai perwakilan Sane. Maka hasilnya proses negosiasi menjadi semakin rumit saja.

Pep sendiri mengungkapkan bahwa saya sudah berulang kali mengatakan betapa pentingnya Sane untuk tim kami pada saat momen bagus dan momen buruk. Dia sudah tahu alasan kenapa dia tidak dimainkan pada belakangan ini. Kami sering berbicara dengan saya sendiri dan para staf tim baik itu di dalam dan di luar lapangan serta kami menginginkan dia yang terbaik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.