Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alasan City Tak Boleh Mengendur

1 min read

Alasan City Tak Boleh Mengendur

Flash Boat – Manchester City mendapatkan dua kali kemenangan telak sejak memastikan diri menjadi juara Premier League musim ini. Ada alasan kenapa mereka tidak boleh mengendur meskipun sudah juara.

City meraih kemenangan besar 4-1 atas West Ham United pada laga akhir pekan kemarin. Empat gol City di cetak oleh Leroy Sane, Gabriel Jesus, gol bunuh diri Pablo Zabaleta dan Fernandinho.

Itu merupakan kemenangan ke dua The Citizen sejak memastikan diri menjadi juara Liga. City pada sebelumnya meraih kemenangan telak 5-0 atas Swansea City.

Pada sisa musim ini City memang hanya tinggal mengejar rekor yang masih bisa mereka pecahkan. Mereka sudah menyamai rekor jumlah kemenangan dalam satu musim milik Chelsea sebanyak 30 kemenangan dan memiliki kans melampauinya dikarenakan masih memiliki tiga laga tersisa.

Selain itu mereka juga semakin dekat untuk memecahkan rekor poin dan jumlah gol dalam satu musim. City kini sudah mengumpulkan sebanyak 93 poin dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mencatatkan rekor baru. Terkait masalah jumlah gol City sekarang ini sudah melesakkan sebanyak 102 gol dan hanya butuh tambahan dua gol saja untuk mencatatkan rekor baru.

Raheem Sterling mengungkapkan bahwa pelatih sudah menanamkan sikap mental ini kepada kami para pemain untuk tidak mengendur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.