Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alisson Ternyata Sering Membuat Kesalahan

1 min read

Alisson Becker membuat blunder yang membuat Liverpool menelan kekalahan dari Arsenal. Bukan hal yang aneh lagi dikarenakan Alisson ternyata sering membuat kesalahan sejak bergabung bersama Liverpool.

Alisson menjadi alasan utama kenapa The Reds bisa menjuarai kompetisi Premier League musim ini. Meksipun sempat absen pada beberapa pekan dikarenakan cedera namun dia mampu mencatatkan clean sheet sebanyak 15 kali dan hanya kemasukan 19 gol dari 27 laga.

Penampilannya itu meneruskan keapikannya pada musim lalu dalam memenangkan penghargaan sarung tangan emas Liga Inggris. Akan tetapi kiper berkebangsaan Brasil itu juga manusia biasa yang terkadang masih membuat kesalahan dan berakibat kegagalan memetik kemenangan.

Hal tersebut sudah terbukti pada saat Liverpool melawan Arsenal. Sempat mampu unggul 1-0 lebih dulu melalui Sadio Mane pada menit ke 20 namun The Reds pada akhirnya menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2 karena Arsenal mencetak gol melalui Alexandre Lacazette dan Reis Nelson.

Gol penentu kemenangan The Gunners di cetak pada menit – menit akhir babak pertama dan itu tidak lepas dari kesalahan yang dibuat Alisson dalam mengoper bola ke Andy Robertson. Bola yang dia berikan tanggung yang kemudian bisa dipotong oleh Lacazette kemudian mengoper ke Nelson yang dengan mudah menembak bola masuk ke gawang Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.