Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alli Sebut Spurs Semestinya Bisa Bermain Lebih Cerdik

1 min read

Kehilangan peluang memetik kemenangan di kandang Arsenal begitu disayangkan oleh Delle Alli. Dia menilai Tottenham Hotspurs bermain kurang matang.

Spurs sempat unggul sementara 2-0 pada saat bermain di Emirates Stadium pada akhir pekan kemarin. Dua gol itu di cetak oleh Christian Eriksen dan Harry Kane.

Akan tetapi Arsenal kemudian mampu mencetak gol balasan dan penyama kedudukan melalui Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang.

Setelah mendapatkan gol pertama The Gunners mampu meningkatkan intensitas permainan dalam hal menyerang pada jalannya babak ke dua. Arsenal mampu menguasai jalannya laga sebesar 60 persen bahkan mampu membuat lebih banyak peluang jika dibandingkan pada jalannya babak pertama.

17 kali melakukan tembakan mereka catatkan dalam periode itu dengan 5 yang on target. Pada paruh pertama Arsenal membuat 11 kali percobaan dan 3 on target.

Alli menilai Spurs semestinya bisa lebih rapat dalam bertahan, mengingat Arsenal sudah diprediksi akan menekan pada jalannya babak ke II. Padahal ada celah ruang yang bisa dimanfaatkan pada saat tim lawan melakukan serangan.

Alli mengungkapkan tim kami haris pandai dengan cara bertahan tim sendiri dan kami sudah pasti menjadi kecewa dengan hasil akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.