Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ancelotti Ingin Kembali Rasakan Karir Di Premier League

1 min read

Ancelotti Ingin Kembali Rasakan Karir Di Premier League

Flash Boat – Salah satu manager kondang Carlo Ancelotti nampaknya tak bisa terlalu lama mengambil jatah liburan dari karirnya terbukti dengan kabar bahwa dia ingin menyudahi masa santai dan kembali bergelut dengan aktifitasnya dalam menangani sebuah tim. Ancelotti sendiri sebelumnya sempat memberikan pernyataan bahwa dia baru akan kembali bekerja saat kompetisi 2016-2017 mendatang namun kini hal itu akan dipangkas dan siap kembali pada Januari mendatang.

Ancelotti sendiri memutuskan untuk istirahat dari karirnya sejak musim kemarin setelah dirinya didepak dari Santiago Berbaneu dari jabatannya sebagai manager utama Real Madrid. Kapasitas Ancelotti dalam menangani klub besar sendiri sudah tak diragukan lagi sebab sejumlah klub sudah tercatat pernah mendapat sentuhan dinginnya seperti AC Milan, Juventus, ataupun Paris Saint Germain.

Dan untuk destinasi selanjutnya, pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengindikasikan keinginannya untuk bisa kembali mencicipi kerasnya karir dikompetisi Premier League. Hal ini bukanlah yang pertama bagi Ancelotti sebab dia pernah mencoba peruntungan disana dengan menangani klub sekelas Chelsea. Bahkan dalam karirnya tersebut Ancelotti juga sukses mengantarkan The Blues menjuarai Premier League serta Piala FA pada musim 2009-2010.

"Saya ingin sekali kembali berkarir di Liga Inggris sebab disana merupakan lingkungan yang terbaik. Bukan untuk sepak bola melainkan untuk permainannya. Disana bekerja dibawah tekanan sudah menjadi hal yang biasa. Yang diperlukan hanyalah misi serta sikap tenang untuk menghadapinya. Saya rasa saya akan kembali kesana untuk dapatkan pengalaman sebelum pensiun, ungkap Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.