Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Apakah Ederson Bisa Bermain Saat City Bertemu Liverpool?

1 min read

Manchester City tidak hanya gagal menang atas Atalanta namun juga harus kehilangan kiper andalan Ederson karena menderita cedera. Bisakah pemain yang bersangkutan itu bermain pada saat City berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan ini?

Ederson hanya bisa bermain selama 45 menit saja saat City melawan Atalanta pada Kamis dini hari waktu setempat di San Siro. Dia kemudian digantikan oleh Claudio Bravo pada babak ke II dan laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bravo sendiri tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena mendapatkan kartu merah tepatnya pada menit ke 80. Hasil imbang dan kartu merah itu tentu saja masih belum membuat City merasa khawatir karena masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup dengan raihan 10 poin.

Akan tetapi masalah cedera yang di alami Ederson ini menjadi perhatian dikarenakan The Citizen tidak ingin kehilangannya. Hal itu disebabkan Liverpool sudah menanti mereka pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League.

Mengenai Ederson pelatih Pep Guardiola menyebutkan keputusannya dalam menggantikan Ederson itu untuk berjaga – jaga saja supaya masalah cedera yang dialami tidak semakin serius. Untuk mengetahui tingkatan cederanya itu maka Ederson akan menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.