Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Apakah Liverpool Kini Sedang Tumpul?

1 min read

Ada apa dengan Liverpool saat ini? Mampu sangat konsisten mencetak gol namun saat ini mereka sedang tumpul pada tiga laga terakhir Premier League.

Yang terbaru pada akhir pekan kemarin Liverpool hanya bisa bermain imbang dengan Everton. Hasil itu memang tidak membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga diambil alih oleh tim lain dengan raihan 83 poin. Mereka berjarak 22 poin dengan Manchester City yang berada di posisi ke 2.

Gagalnya The Reds dalam urusan mencetak gol pada laga itu menjadi pertanyaan besar. Tidak ayal mereka tidak mampu mencetak gol dalam dua laga dari tiga laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Liverpool menelan kekalahan 0-3 dari Watford kemudian bekerja keras untuk mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir tipis 2-1 dan kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Everton. Itu belum lagi ditambahkan kekalahan 0-2 dari Chelsea dalam laga lanjutan Piala FA.

Padahal mereka selalu bisa mencetak gol dari 36 laga di ajang Premier League musim ini. Tentu saja kegagalan dalam urusan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir ini menjadi pertanyaan besar.

Apakah lini serang The Reds saat ini sedang dalam kondisi tidak konsisten? Atau bahkan permainan Liverpool kini sudah bisa mulai terbaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.