Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arnautovic Fokus Ke Performanya Dan Menepikan Isu Transfer

1 min read

Arnautovic Fokus Ke Performanya Dan Menepikan Isu Transfer

Flash Boat – Marko Arnautovic disebut menjadi bidikan beberapa klub besar. Pemain depan andalan klub West Ham United itu sama sekali tidak ingin membahas masalah itu dan ingin fokus penuh ke performanya.

Arnautovic sejauh ini sudah mencetak 5 gol sejauh kompetisi Premier League musim ini berjalan. Kemampuannya dalam mengolah bola bisa memberikanw arna baru di lini depan klub Chelsea yang dikabarkan menginginkannya.

Arnautovic sendiri dikabarkan merasa tertarik untuk pindah ke klub lain. Pemain berusia 29 tahun itu memiliki keinginan untuk memperkuat klub yang lebih besar supaya bisa merasakan atmosfer kompetisi Liga Champions.

Pemain berkebangsaan Austria itu mengesampingkan isu transfer. Dia lebih memilih fokus ke performanya dan laga terdekat melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan ini.

Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak ingin membicarakan masalah itu. Saya harus fokus penuh kepada tim saya dan kami memiliki satu laga penting pada akhir pekan ini melawan Manchester City. Saya hanya akan memikirkan laga itu saja dan laga selanjutnya yang akan kami jalani.

Apa pun yang akan terjadi dengan sang agen dan klub saya maka itu bukan urusan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.