Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Buat Hull City Gagal Balas Dendam Atas Laga Final Musim Lalu

1 min read

Arsenal Buat Hull City Gagal Balas Dendam Atas Laga Final Musim Lalu

Flash Boat – Laga ulangan dari partai final Piala FA musim lalu hadir lebih dini diputaran ketiga musim ini yakni antara Arsenal yang berhadapan dengan Hull City dalam laga yang digelar pada Minggu 4 Januari 2015 di Emirates Stadium. Hull City yang musim lalu harus merelakan gelar juara Piala FA kepada The Gunners kali ini dipaksa kembali menelan pil pahit usai mereka dibantai dengan skor akhir 2-0.

Tampil didepan publik sendiri membuat Arsenal lebih percaya diri untuk melakukan serangan ke pertahanan Hull City yang lebih banyak dipaksa bermain didaerah mereka sendiri meski dalam laga tersebut skuad asuhan Arsene Wenger turun dengan para pemain lapis kedua dan pemain muda mereka. Usaha yang terus dilakukan oleh The Gunners akhirnya berbuah hasil saat laga memasuki menit ke-20.

Bek Per Mestesecker akhirnya mampu membuka gol bagi Arsenal dengan tandukan kerasnya usai memanfaatkan umpan matang hasil dari sepakan pojok Alex Sanchez yang sukses mengoyak jala Hull City yang dikawal oleh Steve Harper untuk membuat kedudukan menjadi 1-0 yang harus bertahan hingga waktu turun minum.

Diparuh kedua Hull City masih belum bisa berbuat banyak dengan upaya mereka yang masih belum bisa menembus barikade rapat pertahanan tim tuan rumah. Berdalih mencetak gol balasan, gawang Hull City justru harus kebobolan kembali pada menit ke-80 yang kali ini dicetak oleh Sanchez usai menerima assist dari Santi Cazorla untuk membuat kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.