Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Buat Stoke City Terluka Di Emirates Stadium

1 min read

Arsenal Buat Stoke City Terluka Di Emirates Stadium

Flash Boat – Stoke City harus melakoni laga berat kala melakoni laga tandang ke Emirates Stadium markas dari sang raksasa Arsenal dalam laga lanjutan Premier League yang dilaksanakan pada Minggu 11 Januari 2015. Dalam laga ini skuad asuhan Arsene Wenger masih terlalu kuat bagi Stoke City yang pada akhirnya dipaksa harus pulang dengan kepala tertunduk usai dibantai Meriam London dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Tampil didepan publik sendiri membuat membuat Arsenal lebih leluasa dalam mencoba mengambil penguasaan pertandingan dengan lebih sering mereka melancarkan serangan. Hingga saat baru memasuki menit keenam mereka sudah berhasil membuka kran gol melalui tandukan Laurent Koscielny usai memanfaatkan umpan lambung dari Alexis Sanchez untuk membuat papan skor menjadi 1-0. Setelah gol tersebut Arsenal lebih percaya diri lagi.

Opada menit ke-38 publik tuan rumah kembali bergemuruh menyambut gol kedua The Gunners yang kali ini dicetak oleh Sanchez dengan tendangan akurat kea rah pojok kiri gawang Stoke City untuk menaklukkan kiper Asmir Begovic usai lebih dahulu bekerja sama dengan Thomas Rosicky yang sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua Arsenal masih mendominasi jalannya pertandingan, terbukti saat laga berjalan baru empat menit mereka kembali sukses memaksa Begovic untuk ketiga kalinya memungut bola dari gawangnya yang kali ini terjadi melalui eksekusi tendangan bebas akurat Sanchez yang membuat kedudukan menjadi 3-0. Skor tersebut akhirnya mampu mereka pertahankan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.