Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Ingin Manfaatkan Sisa Waktu Transfer Untuk Bujuk Cavani

1 min read

Arsenal Ingin Manfaatkan Sisa Waktu Transfer Untuk Bujuk Cavani

Flash Boat – Jadwal bursa transfer musim panas kali ini memang kian memasuki masa final, hal itu yang akan coba dimanfaatkan betul oleh sejumlah klub untuk melancarkan jurus terakhir mereka dalam membujuk pemain incaran agar bersedia bergabung. Hal itu pula yang akan coba diterapkan oleh Arsenal dalam upaya merealisasikan target besar klub yaitu bomber tajam Paris Saint Germain, Edison Cavani.

The Gunners berharap agar Cavani mau dijemput untuk diajak bergabung ke Emirates Stadium. Kabar ini mencuat setelah laporan menyebutkan bahwa utusan Arsenal sudah berada di Ibu Kota Perancis dengan tujuan menggelar negosiasi akhir dengan pihak perwakilan pemain bersangkutan. Hal itu tetap nekat dilakukan meski secara tegas kubu PSG enggan untuk melepaskan Cavani dimiliki klub lain sekalipun Arsenal.

Adapun jika nantinya Cavani benar dibukakan pintu gerbang dari Perc des Princes, tentunya Meriam London diwajibkan membayarkan royalty yang cukup tinggi. Kedatangan pihak Arsenal ke Paris itu bukan hanya sekedar membuka pembicaraan terkait transfer Cavani saja melainkan punggawa PSG lainnya yakni Adrien Robiot yang juga masuk dalam daftar incaran yang diinginkan sang manager, Arsene Wenger.

Setali tiga uang, pihak PSG dikabarkan juga bersikap tertutup bagi klub yang mencoba mendekati asset berharga klub itu. Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai hasil negosiasi tersebut baik untuk Cavani ataupun Robiot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.