Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Sukses Buat Liverpool “Mati Kutu” Di Emirates Stadium

2 min read

Arsenal Sukses Buat Liverpool “Mati Kutu” Di Emirates Stadium

Flash Boat – Laga bertajuk bigmatch akhir pekan ini tersaji dalam laga lanjutan PremierLeague yang mempertemukan dua klub besar yakni Arsenal yang melakoni laga kandang guna menjamu rival mereka Liverpool dalam laga yang digelar pada Sabtu 4 April 2015 di Emirates Stadium. Dalam laga tersebut The Gunners sukses buat The Reds mati kutu dengan kemenangan besar yang mereka dapatkan yang berakhir dengan skor 4-1 guna memaksa tim tamu pulang dengan kepala tertunduk.

Dalam drama lima gol tersebut, Arsenal mampu membuka keunggulan pada menit ke-37 melalui gol yang dimulai oleh aksi Hector Bellerin dengan sepakan kerasnya untuk menaklukkan kipper Simon Mignolet usai lebih dahulu mendapat umpan dari Aaron Ramsey untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Tiga menit berselang, The Gunners kembali buat seisi Emirates Stadium kembali bersorak dengan gol kedua yang kembali mereka dapatkan.

Kali ini gol dihasilkan oleh Mesut Oezil melalui eksekusi sempurna memanfaatkan situasi tendangan bebas yang kembali sukses pecundangi Mignolet untuk membuat papan skor menjadi 2-0. Lagi-lagi pada menit ke-45 Arsenal semakin mantap memimpin dengan gol ketiga yang dicetak oleh Alexis Sanchez dengan sepakan keras dari luar kotak pinalti yang semakin membenamkan The Reds dengan skor 3-0 yang bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua meski mampu memperkecil kedudukan melalui gol Daniel Sturridge, namun hal itu belum cukup. Bahkan Liverpool harus kehilangan satu pemain pada menit ke-84 yakni Emre Can yang mendapat kartu merah usai dinilai melanggar keras Danny Welbeck. Unggul jumlah pemain membuat Arsenal lebih leuasa melancarkan bombardier serangan mereka. Hasilnya pada injury time babak kedua mereka kembali mampu memperlebar keunggulan melalui gol keempat dari Olivier Girooud yang membuat kedudukan menjadi 4-1 dan bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.