Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Tak Akan Gentar Saat Jumpa Bayern Munchen

1 min read

Arsenal Tak Akan Gentar Saat Jumpa Bayern Munchen

Flash Boat – Salah satu gelandang andalan Arsenal Mesut Oezil mengungkapkan bahwa timnya sama sekali tak memiliki rasa takut akan nama besar Bayen Munchen yang akan menjadi lawan mereka berikutnya dibabak penyisihan group F ajang Liga Champions yang dijadwalkan akan terlaksana pada 21 Oktober 2015 mendatang di Emirates Stadium. Pernyataan Oezil tersebut disampaikan dengan maksud meningkatkan semangat para rekannya.

Oezil mengharapkan agar Arsenal segera bangun dari kondisi kelam yang saat ini tengah mereka alami. Dalam dua partai awal babak penyisihan group ini, The Gunners belum pernah sekalipun meraih kemenangan dan justru kedua partai berakhir tragis berupa kekalahan yakni saat berhadapan dengan Olympiakos serta Dynamo Zegreb. Dengan hasil itu pasukan Arsene Wenger pun tenggelam didasar klasmen sementara.

Gelandang asal Jerman tersebut yakin dalam partai kontra The Bavarian nanti timnya akan tampil lebih baik guna mendulang hasil maksimal sekaligus untuk menjaga asa mereka melaju ke babak berikutnya. Terlebih saat ini Arsenal tengah dalam suka cita usai memetik kemenangan besar dalam partai penting diajang Premier League atas sang lawan, Manchester United dengan skor akhir tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Namun Oezil juga mengingatkan agar Meriam Londom tak lengah sedikitpun kala meladeni pasukan Josep Guardiola sebab mereka merupakan tim yang tangguh dan memiliki catatan belum pernah terkalahkan baik dipentas domestic Bundesliga ataupun di Liga Champions. Yang terpnting adalah selalu bermain dengan karakter sendiri serta berusaha keras untuk terus memberikan tekanan kepada tim tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.