Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Tak Mampu Hadang Perlawanan Sengit Stoke City

1 min read

Arsenal Tak Mampu Hadang Perlawanan Sengit Stoke City

Flash Boat – Arsenal kembali melakoni laga berat dalam lanjutan Premier League yang kali ini berhadapan dengan Stoke City dalam laga yang digelar pada Sabtu 6 Desember 2014 di Britania Stadium. Tampil percaya diri usai hasil kemenangan tengah pekan lalu, Arsenal justru terpeleset dalam laga ini sebab Stoke City paksa mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3.

Tampil percaya diri didepan publik sendiri sudah unggul cepat saat laga baru berjalan kurang dari satu menit. Adalah Peter Crouch yang membuka keunggulan dengan sepakan kaki kanan jarak dekat memanfaatkan umpan matang dari Mame Biram Diouf untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Belum sepmpat bangkit Arsenal kembali dikejutkan dengan gol kedua The Black Cats pada menit ke-35 yang kali ini dicetak oleh Bojan Krkic memanfaatkan asissit dari Jonathan Walters.

Dimasa injury time babak pertama The Gunners semakin terpuruk setelah Jonathan Walters memncetak gol ketiga yang mengakhiri paruh pertama dengan skor 3-0. Dibabak kedua Arsenal tampil lebih agresif mengejar ketertinggalan. Hasilnya pada menit ke-68 melalui titik putih usai Mathieu Flamini dilanggar oleh Diouf dikotak terlarang. Santi Cazorla yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-3.

Dua menit berselang Arsenal terus mengamuk dan mampu memangkas selisih gol melalui Aeron Ramsey untuk membuat kedudukan menjadi 2-3. Namun sayang hingga laga akhir Arsenal gagal mengejar ketertinggalan dan harus mengakui keunggulan Stoke City dengan skor akhir 2-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.