Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Tak Sertakan Coquelin Dalam Laga Derby London

1 min read

Arsenal Tak Sertakan Coquelin Dalam Laga Derby London

Flash Boat – Sebuah partai besar bertajuk derby London akan tersaji dalam laga partai ketiga dipentas Piala Liga Inggris antara dua klub tangguh yakni Arsenal yang akan menjalani bentrok dengan klub saudara Tottenham Hotspur pada Kamis 24 September 2015. Sayangnya untuk laga bergengsi tersebut Arsenal tak bisa tampil dengan menyertakan seluruh armada terbaiknya pasalnya ada salah pemain andalan yang terpaksa tak bisa bergabung.

Dia adalah gelandang kokoh bernama Francis Coquelin yang dipastikan harus menepi setelah mengalami masalah cedera pada bagian lututnya. Cedera itu turut menjadi waran lain atas keterpurukan The Gunners kala mereka harus kembali tumbang ditangan Chelsea dalam partai lanjutan Premier League akhir pekan lalu yang berujung dengan skor dua gol tanpa balas.

Saat itu hanya separuh babak saja yang bisa dimainkan pemain berpaspor Perancis tersebut sebelum cedera menghampirinya dan harus digantikan oleh pemain lain yang saat itu dipercayakan kepada Calum Chambers. Hanya Coquelin saja yang nantinya tak ikut serta dalam rombongan tim saat mengunjungi Stadion White Hart Lane.

Beruntung ditengah tumbangnya Coquelin, ada salah satu pemain Meriam London lain yang baru saja keluar dari ruang perawatan medis yaitu bek tengah Per Mertesacker yang sebelumnya tak bisa dimainkan kala tim bentrok dengan The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.