Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Tak Takut Lagi Bermain Di Kandang United

1 min read

Seiring dengan penampilan Manchester United yang kian menurun Stadion Old Trafford kini sudah kehilangan keangkerannya. Kalau saja Rochdale memasang target kemenangan saat bermain di sana maka Arsenal semestinya bisa jauh lebih baik.

Demikian yang telah diungkapkan oleh eks pemain Arsenal bernama Martin Keown. Betapa United kesulitan sekali memetik kemenangan dari Rochdale di ajang Piala Liga Inggris, meskipun bermain di kandang sendiri disebutkannya telah menunjukkan level keangkeran yang ada di Old Trafford pada saat ini.

Keown mengungkapkan bahwa anda mendatangi Old Trafford, kalau saja Rochdale saja bisa saja datang ke sana dan kemudian berharap bisa memetik kemenangan, padahal mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 0-6 pada laga Liga, maka siapa saja tim bisa pergi ke Old Trafford dan mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

Di kancah Liga Inggris saja The Red Devils memetik 2 kali kemenangan dan 1 kali menelan kekalahan dari 3 laga kandang pada musim ini. United mengawalinya dengan memetik kemenangan atas Chelsea dengan skor akhir 4-0 kemudian kalah 1-2 dari Crystal Palace dan menang 1-0 dari Leicester City.

Pertandingan yang lainnya United bermain di kandang sendiri saat melawan Astana di kancah Liga Europa. Meskipun memetik kemenangan 1-0 namun mereka dapatkan dengan cara yang sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.