Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Tanpa Dua Pilar Andalan Saat Ladeni Newcastle United

1 min read

Arsenal Tanpa Dua Pilar Andalan Saat Ladeni Newcastle United

Flash Boat – Manager Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Arsenal saat tengah mendapat masalah serius jelang laga lanjutan Premier League yang akan berhadapan dengan Newcastle United pada Sabtu 13 Desember 2014. Dalam laga itu The Gunners dipastikan tak akan bisa menurunkan dua punggawa andalam mereka yakni Aaron Ramsey serta gelandang lincah Theo Walcott. Kedua pemain itu diketahui bahwa sebelumnya mereka tengah dibelap masalah cedera.

Untuk Walcott dikabarkan menderita masalah pada bagian lututnya yang didapat saat dia bermain membela Arsenal yang berhadapan dengan Swansea City pada 9 November 2014 lalu. Meski belum lama ini pemain Timnas Inggris tersebut dikabarkan telah nampak dalam sesi latihan rutin The Gunners namun Wenger masih meragukan untuk bisa memainkannya dalam laga kontra The Megpies nanti.

Sementara hal serupa juga dialami oleh Ramsey yang tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir. Ramsey diketahui mengelami cedera hamstring yang didapat tengah pekan ini saat Arsenal berhadapan dengan Galasataray. Wenger menjalskan bahwa belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Ramsey, namun dia akan terus melakukan pemantauan apakah bisa memainkannya nanti atau belum.

Kemenangan akan menjadi harga mutlak bagi Arsenal untuk memperbaiki posisi mereka di klasmen yang saat ini tengah bercokol diurutan keenam klasmen dengan perolehan 23 poin dari 15 laga atau tertinggal lima angka dari Manchester United yang berada dipsosisi ketiga klasmen. Sementara Newcastle United berada diposisi ke-tujuh dengan perolehan sama dengan Arsenal. 23 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.