Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Tertarik Rekrut Bek Porto

1 min read

1

Flash Boat – Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger dilaporkan tengah memburu pemain bertahan FC Porto yakni Ricardo Pereira. Pemain yang masih berumur 23 tahun itu sekarang ini tengah menjalani masa peminjaman bersama tim Prancis, OGC Nice.

Selama memperkuat Nice, Pereira berhasil menunjukkan penampilan yang cemerlang serta berhasil mengantarkan tim yang dibelanya itu menempati posisi puncak di klasemen sementara Ligue One Prancis.

Dari yang dikutip Daily Star mewartakan penampilan dari Ricardo belakangan ini telah mencuri perhatian dari bos Arsenal yakni Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis ini dianggap tengah mempertimbangkan opsi untuk bisa menghadirkannya ke Emirates Stadium.

Hal itu dikerjakan lantaran Wenger telah memproyeksikan pemain asal Portugal itu untuk jadi pelapis dari Hector Bellerin di sisi kanan pertahanan. Dikarenakan posisi itu masih sangat ‘minim’ pemain berkualitas.

Walau sejatinya ada sosok Carl Jenkinson, tetapi dia belum bisa menunjukkan penampilan segarang Bellerin. Kemudian juga ada sosok Mathieu Debuchy. Tetapi pemain yang berasal dari Prancis ini nampaknya bakal segera angkat kaki dari tim asal London Utara itu. Bak gayung bersambut, FC Porto juga bersedia untuk melepas pemainnya itu. Tetapi, tim yang meminatinya mesti menebusnya dengan mahar di angka 20 juta Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.